FAN BOX


Amerika sebarkan Islam palsu,!!!

Syeikh Anwar Awlaki, mengatakan bahwa Amerika Serikat mencoba menyebarkan islam yang palsu, kepalsuan yang didapat dari nenek moyang mereka, Kristiani dan Judaism. Mereka benar-benar ingin memalingkan islam, namun Agama Allah akan selalu terjaga, Insya Allah. Kini kita harus mempertahankan hukum islam, yang disebarkan oleh aktivis islam.

Islam palsu yang akan disebar itu adalah islam yang telah diamputasi sebagian dari ajaran islam diantaranya pasal jihad, dengan harapan bahwa nantinya tidak ada lagi islam yang radikal atau islam fundamentalis. Islam yang mereka kehendaki adalah islam yang penurut, tidak akan melakukan perlawanan meskipun islam dihujat dan dinistakan. Islam yang mereka inginkan itu adalah islam yang hanya ada dimasjid berdzikir tidak ada upaya untuk melakukan penegakkan Amar Ma’ruf nahi Munkar.

Ulama besar Yaman itu, lebih lanjut menjelaskan, bahwa Amerika tidak ingin islam memiliki Negara, atau islam yang menyerukan Jihad untuk penegakkan syari’at dan untuk doktrin serta penyangkalan. Ini adalah gerbang islam yang tidak ingin mereka buka dan mereka tidak ingin orang-orang menyeru demikian. Mereka ingin islam seperti yang diinginkan Amerika, LIBERAL, DEMOKRASI, “kedamaian”dan “beradab” yang selalu mereka promosikan.

Keinginan Amerika itu tidak jauh berbeda dengan keinginan pemerintah Indonesia, yang masih keberatan jika syariƔt islam dijadikan sebagai landasan hukum dan pedoman hidup bagi masyarakat Indonesia Khususnya Umat Islam. Alasannya karena Indonesia bukan Negara Islam, meski penduduknya mayoritas Muslim. Bahkan Indonesia lebih akomodatif terhadap pemikiran-pemikiran yang berorientasi terhadap penegakkan syariat islam.

Ironisnya, Ummat yang ingin mempertahankan hukum-hukum islam murni, terus dicurigai dan diawasi. Bila perlu diciptakan suasana yang tak nyaman dengan menyebar berbagai issu yang menyudutkan dan menyakitkan. “semoga Allah selalu melindungi umat islam”.

Oleh : Imran Nasution (Lembaga Dakwah Asy-Syams)


1 komentar to "Amerika sebarkan Islam palsu,!!!"

  • Contoh jelas'ny ada di Wahabi, WAHABI itu adalah konspirasi yahudi untuk merusak islam dari dalam, Ini bukan Fitnah, tapi Kenyataan real di lapangan.

Posting Komentar

n_n

LOVE BISNIS

LOVE BISNIS
Klik Gambar Di ATAS kalau mau SUKSES BARENG

Teh Bolong Teh Herbal 100% Alami

Teh Bolong Teh Herbal 100% Alami
PESAN SEGERA,!!!

About Me "Bhannie"

Time

Guest Book

Bird

^_^ Ahlan Wa Sahlan

Love Indonesia,,^_^

BENDERA MERAH PUTIH Pictures, Images and Photos berkibarlah indonesia Pictures, Images and Photos

Followers

Site Counter

free counters
Web hosting for webmasters